PENGUMUMAN LULUS TES WAWANCARA REKRUTMEN D4 IKATAN DINAS PLN - SV UNDIP TAHUN 2019

Sehubungan dengan proses seleksi D4 Ikatan Dinas PLN — Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, dengan ini disampaikan hasil tes Wawancara. Selanjutnya mahasiswa peserta program D4 Ikatan Dinas yang dinyatakan lulus tes wawancara diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang di Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro dan penandatanganan surat perjanjian dengan PT PLN (Persero). Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan penandatangan surat perjanjian akan diumumkan menyusul.

PENGUMUMAN LULUS TES WAWANCARA
REKRUTMEN D4 IKATAN DINAS PLN - SV UNDIP TAHUN 2019

Bersama ini diumumkan daftar peserta yang dinyatakan lulus wawancara serta berhak sebagai calon peserta Program Diploma Empat (D4) Ikatan Dinas PT PLN (Persero) — Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Tahun 2019. Peserta agar memperhatikan ketentuan sebagai berikut :

  1. Peserta agar melaksanakan daftar ulang (registrasi) sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro;
  2. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian antara PT PLN (Persero) dengan masing-masing mahasiswa peserta Program D4 Ikatan Dinas
    PT PLN (Persero) — Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Tahun 2019;
  3. Peserta yang tidak bersedia menandatangani Surat Perjanjian dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur dari Program D4 Ikatan Dinas PT PLN (Persero) — Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro tahun 2019.
  4. Daftar peserta yang dinyatakan lulus wawancara berhak sebagai calon peserta Program D4 Ikatan Dinas PT PLN (Persero) — Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro tahun 2019 dan berhak menandatangani Surat Perjanjian.
  5. Peserta akan dinyatakan sah sebagai mahasiswa Program D4 Ikatan Dinas PT PLN (Persero) dan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro tahun 2019 setelah menandatangani Surat Perjanjian.
  6. Penjelasan dan Pelaksanaan penandatanganan Surat Perjanjian antara PT PLN (Persero) dengan masing-masing mahasiswa peserta Program D4 Ikatan Dinas akan diberitahukan kemudian.

Peserta Yang Lolos Seleksi dapat Mencetak Pengumuman Hasil Seleksi Menggunakan NO PESERTA dan TANGGAL LAHIR