Pengumuman Seleksi Tahap I PPDS Smt Genap Tahun 2016

 Pengumuman

Rektor Universitas Diponegoro dengan ini mengumumkan berdasarkan Surat No: 76 /UN7.P/PENG/2016 Tanggal 3 November 2016 bahwa yang namanya tercantum di bawah ini dinyatakan lolos seleksi Tahap I pada Seleksi Ujian Mandiri Program Pendidikan Dokter Spesialis 1 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017.

DOWNLOAD PENGUMUMAN

DOWNLOAD BIAYA TES KESEHATAN

DOWNLOAD BERKAS TES KESEHATAN

Selanjutnya bagi peserta yang lolos seleksi Tahap I dimohon untuk mengikuti seleksi Tahap II sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam pengumuman berikut ini.

TATA CARA SELEKSI TAHAP II

  1. Tes Kesehatan (tanggal 10-11 November 2016) di Pavilium Garuda RSUP dr Kariadi Semarang
  • Diwajibkan untuk berpuasa terlebih dahulu selama kurang lebih 8 jam sebelum pemeriksaan kesehatan.
  • Daftar ulang tanggal 8-9 November 2016 Jam 08.00-14.00 WIB di Sekretariat Departemen Kedokteran Spesialis FK Undip (Dekanat Lama FK Undip lt. 2 Jl. dr Soetomo No 18, kompleks Zona Pendidikan RSUP dr Kariadi Semarang) untuk mengisi formulir pemeriksaan kesehatan
  • Daftar Ulang dapat diwakilkan dengan syarat membawa dan mengisi form tes kesehatan yang telah disediakan (terlampir/bisa di download di web um.undip.ac.id) dan fotokopi KTP dengan ditulis no HP di sebaliknya
  • Pembayaran tes kesehatan pada tanggal 9 November 2016 jam 08.00-14.00 WIB di Sekretariat Departemen Kedokteran Spesialis FK Undip (Dekanat Lama FK Undip lt. 2 Jl. dr Soetomo No 18, kompleks Zona Pendidikan RSUP dr Kariadi Semarang)
  • Pembayaran tes kesehatan (biaya terlampir) dapat juga diwakilkan dengan syarat membawa formulir pemeriksaan kesehatan yang telah disediakan dan Fotokopi KTP.
  1. Tes Wawancara Bagian (tanggal 24-25 November 2016) di prodi masing-masing
  • Apabila ada perubahan jadwal wawancara akan dihubungi oleh pihak prodi masing-masing.

Author: